BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bhayangkari Cabang Polres Malang Himpun Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Dilihat 0 kali   Foto : Ketua Bhayangkari Cabang Polres Malang, Ny Ujik Putu KHolis, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Malang menggelar aksi kemanusiaan dengan mengumpulkan ratusan paket bantuan bagi masyarakat Palestina yang menjadi korban invasi militer Israel di Jalur Gaza. Senin (20/11/2023)

MALANG_JAWA TIMUR 
JAWATIMURNEWS.COM | Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Malang menggelar aksi kemanusiaan yang luar biasa dengan mengumpulkan ratusan paket bantuan bagi masyarakat Palestina yang menjadi korban invasi militer Israel di Jalur Gaza. Inisiatif mulia ini lahir sebagai bentuk empati yang mendalam terhadap peperangan yang tengah melanda wilayah tersebut.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Malang, Ny Ujik Putu KHolis, menyatakan bahwa donasi tersebut merupakan wujud konkret dari kepedulian dan solidaritas Bhayangkari Cabang Polres Malang beserta Bhayangkari Ranting Polsek jajaran. Pihaknya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan kesulitan warga Palestina yang terdampak konflik berkepanjangan.

"Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan bantuan pada saudara-saudara kita di Palestina ke Polres Malang, semoga misi penyebaran kebermanfaatan untuk kemanusiaan ini tidak pernah putus," ujar Ny Ujik Putu Kholis, Senin (20/11/2023).

Ratusan paket bantuan disusun secara hati-hati, berisi perlengkapan bayi dan perempuan, selimut, bahan pokok, pakaian baru, obat-obatan, mantel, diapers, makanan ringan, air mineral, dan susu. Semua barang-barang tersebut kemudian dikemas rapi ke dalam puluhan kardus besar dan diberikan label dengan detail lengkap untuk memudahkan proses pengiriman.
Proses penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Posko Logistik Polres Malang, sebagai langkah awal sebelum pengiriman ke lokasi tujuan. Rencananya, bantuan ini akan diberangkatkan ke pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, pada Selasa (21/11/2023). Pengiriman dilakukan menggunakan kapal KRI dr. Soeharso yang akan berlayar menuju Palestina.

Dengan langkah ini, Bhayangkari Cabang Polres Malang berupaya memberikan kontribusi nyata dalam merespons kebutuhan mendesak masyarakat Palestina yang terdampak konflik. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan harapan bagi masyarakat Palestina yang tengah mengalami cobaan. 


Pewarta : Farhan
Editor     : Wendy/pb 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form