BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hebat! Wong GSN Bersama Media Jawatimurnews Berbagi Berkah Saat Gerimis Hujan

Dilihat 0 kali Foto : Komumitas GSN Berbagi Keberkahan jumat kali ini dalam bentuk Nasi Goreng Bungkus untuk di bagikan kepada Supeltas dan Pekerja di pinggir Jalan.

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Komumitas GSN Berbagi Keberkahan jumat kali ini dalam bentuk Nasi Goreng Bungkus untuk di bagikan kepada Supeltas dan Pekerja di pinggir Jalan.

Dalam kegiatan ini komunitas GSN bersama Media Jawatimurnews membagikan sebanyak 63 Nasi Goreng Bungkus

Kegiatan jumat berkah hari ini (10/11/2023) di dukung beberapa orang donatur dari media Jawatimurnews dan Juga dari Anggota Wong GSN Sendiri ikut menyumbang , sehingga terwujudnya berbagi Jumat kali ini.

Fadil , salahsatu anggota Wong GSN mengatakan kegiatan berbagi ini semoga terus di Gelar dan terus terjalin Sinergi antara komunitas dan Media.

Masih menurut Fadil , menyalurkan dan membagikan Nasi Goreng nantinya akan berpindah - pindah dari satu lokasi ke lokasi di wilayah Malangraya.

"Insya Allah dan doakan kami bisa terus istiqomah untuk di percaya di amanahkan donasi untuk berbagi Nasi Goreng Setiap Jumat Sore "ungkap Fadil di sela - sela mengoreng Nasi.

Selain itu dari kegiatan Jumat berbagi Nasi Goreng ini,Bunda Tamah berharap dapat menumbuhkan ketenangan dan kebahagian bagi semua anggota GSN dan Donatur untuk memperoleh keberkahan di hari Jumat .

Dari keterangan yang kami dapatkan ,mereka yang mendapatkan Nasi Goreng dari Awak Media Jawatimurnews dan Wong SGN di antaranya Supeltas di sepanjang Jalan Sudanco Supriadi Sampai Jembatan Brantas Kota Malang ,Tukang Becak,Tukang Parkir ,Penjaga Toko,termasuk Anggota Polisi Satlantas dan Petugas Kebersihan Kota Malang

"Kami Tadi berbagi di seputaran Alun-alun Kota Malang Sebelah Timur Saat Gerimis Hujan,Alhamdulillah kami Juga Menyambangi Polisi Satlantas yang Sedang Piket di Pos Jaga "Ujar Sumardi

Bunda Sum berharap kegiatan jumat berkah ini dapat mempererat semua Wong GSN dan menjadikan semua anggota Wong GSN bermanfaat antar sesama.

"Alhamdulillah hari ini kami membagikan Nasi Goreng ke beberapa titik Supeltas di seputaran Kota Malang " Papar Bunda Sum.

"Dalam berbagi Nasi Goreng jumat Sore kali ini ,Semoga bermanfaat bagi yang mendapatkannya ,Aamiin "Pungkas Bunda Sum. 

Pewarta : Farhan
Editor     : Wendy


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form