BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kasat Lantas Kota Pasuruan Bersama Pengguna Jalan Raya Heningkan Cipta 60 Detik Di Hari Pahlawan

Dilihat 0 kali
Foto : Mapolres Kota Pasuruan bersama masyarakat yang dipimpin oleh Kasat Lantas Kota Pasuruan Iptu Agus Prasetyo S.H imbau sejenak untuk berhenti menghentikan aktifitasnya dan merenung selama 60 detik untuk menghormati/ mengenang atas jasa-jasa Pahlawan yang sudah gugur dalam perjuangan. 

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Didepan Mapolres Kota Pasuruan di Jl.gajamada dan simpang 4 penjara, Peringati Hari Pahlawan 10 November 2023, Polres Pasuruan Kota bersama masyarakat yang dipimpin oleh Kasat Lantas Kota Pasuruan Iptu Agus Prasetyo S.H imbau sejenak untuk berhenti menghentikan aktifitasnya dan merenung selama 60 detik untuk menghormati/ mengenang atas jasa-jasa Pahlawan yang sudah gugur dalam perjuangan. 

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Agus Prasetyo S.H mengajak masyarakat untuk menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk mempelajari, mengenang, dan menghargai jasa-jasa para pahlawan bangsa. 

Menurut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K mengatakan, mari bersama jadikan Hari Pahlawan sebagai momen untuk memperkuat jati diri sebagai bangsa Indonesia, untuk lebih menghargai nilai-nilai yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan. 

"Dengan menghentikan aktifitas sejenak selama 60 detik, kita dapat merenung dan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa dan kebebasan mereka untuk kita." Jelas Kapolres. 
Selebihnya AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K menambahkan, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kecintaan masyarakat terhadap bangsa dan negara. 

"Mari kita jadikan Hari Pahlawan sebagai momen untuk memperkuat jati diri kita sebagai bangsa Indonesia, untuk lebih menghargai nilai-nilai yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan," tuturnya. 

Kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang diinisiasi oleh Polres Pasuruan Kota ini diharapkan dapat memberikan efek positif terhadap masyarakat dan memperkuat rasa kebersamaan dalam memperingati jasa para pahlawan.

Pewarta  : Tim
Editor      : Wms

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form