BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Musdes Desa Sumberdodol pengesahan dan perubahan belanja desa p.a.k dan peraturan desa tahun 2023

Dilihat 0 kali
 Foto : Musdes Desa Sumberdodol pengesahan dan perubahan belanja desa p.a.k dan peraturan desa tahun 2023.

MAGETAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Musdes Desa Sumberdodol pengesahan dan perubahan belanja desa p.a.k dan peraturan desa tahun 2023.Media Online Jatim news.Pada hari ini Selasa 07 November tahun 2023 pemerintahan desa Sumberdodol kecamatan panek an kabupaten Magetan mengadaka. Acara musdes desa tentang perubahan belanja desa tahun 2023 pekerjaan alokasi khusus p.a.k yang bersumber dari beberapa aitem baik mulai dari p.a.d desa atau pendapatan belanja desa dan lainya.
Kepala Desa sumberdodol Karyono mengundang ketua BPD atau badan permusyawaratan desa dan beserta anggota serta ketua RT /RW juga tamu undangan dari Forkopinca yang di hadiri bapak camat,ibu Kapolsek AKP melati,serta bapak Danramil wilayah setempat tentang musdes desa pengesaha dan perubahan anggaran belanja desa tahun 2023.

Terutama Desa sumberdodol ini mempunyai p.a.d desa yang cukup tinggi dengan di dukung beberapa obyek wisata yang ada di lokasi ini seperti kolam renang,kolam terapi ikan dan masih banyak yang lainya.

Pada awal acara semua tamu undangan menyayikan lagu wajib Indonesia raya,di teruskan pembacaan doa dan sambutan dari ketua BPD juga sambutan kepala desa yang sekaligus membacakan laporan tentang kesepakatan musdes desa tentang perubahan belanja desa yang di sahkan pada hari ini lewat mufakat bersama.

Kemudian sambutan juga di isi oleh camat setempat,bapak Kapolsek,bapak Danramil dan inti acara tersebut yaitu penanda tanganan berita acara tentang penetapan dan pengesahan p.a.k tentang perubahan belanja desa menjadi peraturan desa atau perdes.

 Pewarta : Beni
  Editor    : Red

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form