BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

MUSDES DUA DESA, JOKETRO DAN DESA SUNDOL KEC PARANG KAB PERUBAHAN ANGGGARAN BELANJA P.APBDES TAHUN 2023

Dilihat 0 kali
   Foto : MUSDES DUA DESA, DESA JOKETRO DAN DESA SUNDOL KEC PARANG KAB PERUBAHAN ANGGGARAN BELANJA P.APBDES TAHUN 2023
MAGETAN_JAWA TIMUR. Senin 13 November 2023

JAWATIMURNEWS.COM | 
Dalam pelaksanaan kegiatan tentang apa yang di laksakan di pemerintah desa yang menggunakan anggaran dana desa da atau APBN dan add atau anggaran dana desa.

Pada kesempatan kali ini pemerintah desa sundul yang di kepalai seorang kepala desa Sunar mengundang ketua BPD beserta anggota serta ketua RT dan RW ketua rpm beserta anggota dan juga dari forkopinca yang di hadiri camat wilayah setempat,bapak Kapolsek dan bapak Danramil wilayah setempat.

Pada awal acara tersebut di mulai menyayikan lagu wajib Indonesia Raya dan di teruskan dengan membacakan yang di pimpin oleh petugas yang di tunjuk.

Acara kemudian di lanjutkan sambutan oleh ketua BPD dan di lanjutkan pembacaan laporan tentang perubahan belanja desa dan di tetapkan menjadi peraturan desa perdes yang secara terperinci dan jelas dan sekaligus nanti nya di sahkan dan di tanda tangani berita acara tentang hasil musdes tersebut.
Selanjut nya acara di lanjutkan sambutan dari kepala desa sekaligus meminta persetujuan tentang hasil musdes sebelum penanda tanganan berita acara.

Kemudian sambutan di lanjutkan oleh bapak Kapolsek dan bapak Danramil sekaligus sebagai akhir acara musdes tersebut yang di lanksanakan pada hari ini Senin 13 November 2023 pada pukul 10:30 wib desa pemerintahan JOKETRO dan yang terakhir pemerintahan desa Sundol Kecamatan parang Kabupaten. Magetan. 

Pewarta : Beni
Editor     : Tim


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form