BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Oky D'Lahoya, Saya Bakalan Tarung Habis-Habisan Lawan Petinju Thailand

Dilihat 0 kali
   Foto Kiri : Oky D'Lahoya Dan Pelatih Amin Santana melakukan sejumlah persiapan menjelang pertandingan Perebutan Sabuk Promotor Kelas Feather Weight 57,1 Kilogram Internasional di Santana Boxing Camp Kepanjen, Kab. Malang, Selasa sore (07/11/2023). 

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Petinju Kebanggan Kabupaten Malang , Jawa Timur,  Oky D'Lahoya (25) melakukan sejumlah persiapan menjelang pertandingan  Perebutan Sabuk Promotor Kelas Feather Weight 57,1 Kilogram Internasional melawan Nirun Baonok Petinju Asal Thailand.  Yang akan digelar di Simpang Balapan Kota Malang. pada Sabtu (11/11/2023) 


Dalam persiapannya menghadapi petinju Thailand, Selain menggenjot kekuatan fisik dan daya tahan tubuh, Oky D'Lahoya menggelar sparring partner. Seperti yang terpantau oleh awak media Jawatimurnews , Saat pria muda Asli Arek Kepanjen ini berlatih di Santana Boxing Camp Kepanjen, Kab. Malang, Selasa sore (07/11/2023). 

Oky  juga menyampaikan, bahwa untuk tetap fokus pada laga yang akan dilakoninya dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin. 

Lanjut Oky D'lahoya , Saya bakalan tarung habis-habisan melawan petinju asal Thailand, Nirun Baonok, sesuai dengan jadwal dirinya akan menghadapi pertandingan 8 ronde di Kelas Feather Weight 57,1 Kilogram Internasional." UcapnyaPerlu diketahui, Oky De Lahoya, Petinju yang meraih Sabuk Emas Turnamen Pangdam V/Brawijaya beberapa waktu lalu, Pertandingan tersebut rampung dalam tiga ronde dengan kemenangan KO Oky  De Lahoya atas Paskalis R.P Nehe.

Dengan begitu Oky Didapuk memegang Sabuk Emas di kelas bulu junior 55,3 k, yang diberikan langsung oleh Mayjen TNI Farid Makruf.

Pewarta : Wendy
Editor     : Wms/pb



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form