BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

PEMERINTAHAN DESA MANJUNG KEC PANEKAN KAB MAGETAN MUSDES DESA TENTANG PERUBAHAN ANGGARAN BELANJA DESA DAN PERDES DESA.

Dilihat 0 kali
MAGETAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Media Online Jatim news.Rombongan forkopinca dan juga anggota dari Polsek juga danramil datang dalam acara musdes desa tentang perubahan dan belanja desa menjadi peraturan desa tentang pendapatan belajanja desa tahun 2023.

Ikut mengundang ketua BPD beseta anggota serta ketua RT dan ketua RW juga tokoh masyarakat yang hadir pada cara tersebut.

Pada awal acara semua tamu undangan menyayikan lagu wajib Indonesia Raya dengan serentak dan penuh hikmat,kemudian di lanjutkan doa yang di pimpin oleh petugas yang sudah di tunjuk.
Kemudian acara di lanjutkan pembacaan dan laporan tentang perubahan belanja desa menjadi peraturan desa tentang pendapatan belanja desa yang di bacakan oleh ketua badan permusyawaratan desa atau BPD dan selanjutnya penandatangan berita acara yang di bacakan oleh kepala desa Siswanto sebagai sambutan beliau dan di minta semua tamu yang hadir menjadi saksi dan ikut di mintai persetujuan Anya untuk mengesahkan hasil musdes tersebut.
Acara di lanjutkan kembali yaitu sambutan dari ibu Kapolsek AKP Pelangi yang memberikan saran saran agar warga masyarakat mendengar langsung arahan dari beliau tentang ketertiban juga keamana yang ada di dalam desa itu sendiri maupun di luar desa.

Lanjut sambutan juga di berikan bapak Danramil kepada masyarakat penduduk warga desa Manjung itu sendiri tentang hal yang sama agar warga tetap waspada tentang keamanan juga penting nya hidup dan rukun agar terciptanya desa yang aman dan kondusif.


Pewarta : Beni
Editor     : Red

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form