BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Warung Rakyat, Makan Gratis Milik Warga Kepanjen Kab. Malang

Dilihat 0 kali
Foto : Rumah Makan Rakyat melayani siapapun yang datang tanpa meminta Bayaran alias Gratis.Bertempat di Jalan Semeru - Dilem, Kepanjen, Kabupaten Malang. 

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Sebuah warung makan gratis Sederhana berdiri di Halaman Rumah.
Buka Setiap Siang Hari, Warung ini melayani siapapun yang datang tanpa meminta Bayaran alias Gratis.

Seperti Siang ini,Rabu (22/11/2023),Warung yang di beri nama Rumah Makan Rakyat ini di datangi beberapa orang pria silih berganti,di antara mereka ada penjual roti dan anak sekolah.

Bertempat di Jalan Semeru - Dilem, Kepanjen, Kabupaten Malang,Rumah Makan Rakyat ini Buka Mulai Pukul 12 Siang Sampai habis.

Warung ini di Gelar Sudah hampir Setahun,Setiap Buka menyediakan 60 porsi.Tak hanya menyediaka. Nasi,Sayur dan lauknya,Warung ini Juga menyediakan air mineral yang di sediakan di Galon.

"Kami Mengelar Warung Gratis ini Sejak Desember 2022,Sampai Sekarang dan Untuk Setiap hari kami.menyediakan 60 porsi,walaupun pernah juga kami menyediakan sampai 115 porsi "Ujar Khandar,Salahseorang RelawaN RMK

Buka Setiap Hari,Setiap Jam 12 WIB Siang ,Warung ini di Buka dan Siapapun Boleh datang tanpa Syarat Apapun.

"Bukanya Mulai Jam 12 Siang Sampai Habis dan kami berharap bagi siapapun yang ketika Lewat Jalan Semeru Sini Silakan Mampir selama belum ada tulisan sudah habis yang kami pasang di depan Warung " Imbuh Khandar Kepada Kami.

Rumah Makan Rakyat ini Juga terbuka menerima Siapapun yang Mau ikut Menyumbang Dalam kegiatan Berbagi Nasi Gratis Setiap Hari di Warung RMK.

"Kami Juga Dengan Senang Hati menerima Bagi Siapapun Yang mau ikut Menyumbang dalam Kegiatan kami ini"pungkas Khandar (farchan)

Pewarta : Farchan
Editor     : Wendt

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form