BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bupati Sampang Raih Penghargaan Smart City Nasional 2023

Dilihat 0 kali


 Foto : bupati Sampang H.Slamet Junaidi saat menerima penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.Rabu(13/12/23)



SAMPANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Masyarakat Kabupaten Sampang bangga dengan capaian Bupati Sampang H.Slamet Junaidi meraih penghargaan Gerakan Menuju Smart City Nasional 2023 di Tangerang Banten.


Kebanggaan tersebut menunjukan, bahwa Bupati Sampang bisa membawa Kabupaten Sampang lebih terkenal di Jawa Timur maupun di berbagai Kabupaten di Indonesia.


Penghargaan tersebut diraih oleh Kabupaten Sampang, atas capaian penyelesaian penyusunan dokumen Masterplan Smart City (Kota Cerdas) tahun 2023, dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, Republik Indonesia.


Penghargaan bergengsi tersebut diterima langsung oleh Bupati Sampang dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan di dampingi Dinas Kominfo Kabupaten Sampang Amrin Hidayat.


“ Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sampang.Sebab, dari awal kami menjabat sebagai Bupati Sampang sudah berkomitmen bersama untuk memajukan Kabupaten Sampang, ujar Bupati Sampang H.Slamet Junaidi.


Bupati Sampang menjelaskan, untuk membuktikan keseriusan kami dengan terlaksananya pembangunan Smart Room Center yang telah di resmikan beberapa waktu lalu.


“ Gedung Smart Room sebagai pusat informasi command center, yang akan menambah sederet inovasi pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Sampang,” jelasnya.


Sementara Kadis Kominfo Kabupaten Sampang, Amrin Hidayat menjelaskan, kegiatan yang telah terlaksana diikuti seluruh OPD dan stakeholder di Kabupaten Sampang, dengan pola bimbingan teknis sebanyak 4 kali, dan apa yang dituangkan pada Masterplan tersebut sejalan dengan Visi dan Misi pembangunan Bupati Sampang.


“ Tentu kami berterima kasih pada Kementerian Kominfo, yang telah memberikan penghargaan Gerakan Smart City 2023 untuk Kabupaten Sampang, ini akan menjadi penyemangat untuk terus berinovasi mewujudkan Kota Cerdas,” ujar Amrin.


PEWARTA 

Zahrudin

EDITOR 

Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form