BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Silaturahmi Kapolres Pasuruan Kota Bersama Tokoh Agama Melalui Inovasi Jumat Curhat

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Jumat(22/12/23)

Polresta Pasuruan – Jumat Curhat kali ini Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K bersilaturahmi dengan tokoh agama Habib Ridho dari Yayasan Tharbiyah Islam Nguling Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Jumat (22/12/2023). 


Dalam kegiatan ini Kapolres Pasuruan Kota didampingi oleh Kapolsek Nguling Polres Pasuruan Kota AKP Miftakhul S,H., Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Heru Cahyo Seputro, S.H., M.H., Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Evan Andias Eko S,E., Kasat lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Agus Prayitno, S,H., Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota IPTU Kokoh Rahmadi, S.H., dan Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota Hajir Sujalmo, S,H. 

Pada kesempatannya, AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K menjelaskan, maksud tujuan kegiatan ini adalah silaturahmi selain bersilaturahmi Polres Pasuruan Kota juga melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat yang bertujuan menampung informasi menjalin komunikasi secara langsung serta menerima segala masukan kritikan terhadap Polsek setempat maupun kritik terhadap pelayanan dari Polres Pasuruan Kota. 


Pada tahun 2024 Polres Pasuruan Kota akan melaksanakan pengamanan kegiatan pemilu Legislatif kemudian dilanjutkan dengan pemilihan Bupati dan Walikota. Dalam kegiatan Pemilu saat ini dilaksanakan Operasi Mantap Brata nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan Operasi Lilin terkait pengamanan Nataru serta dilanjut pada bulan April 2024 nantinya akan melaksanakan operasi Ketupat. 


"Dengan banyaknya kegiatan-kegiatan operasi yang akan dilaksanakan kami mohon doa kepada habaib agar anggota Polsek maupun Polres Pasuruan Kota ini diberikan kesahatan dalam melaksanakan tugas." Jelas Kapolres. 

Masih Kapolres Pasuruan Kota menambahkan, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat apabila ada informasi sekecil apapun agar disampaikan kepada Polsek atau bisa langsung ke Polres Pasuruan Kota, mengingat personil Bhabinkamtibmas ini jumlahnya terbatas sehingga pihak Kepolisian juga membentuk Polisi RW yang bertujuan dapat menyentuh langsung dan membentuk jaringan. Sehingga permasalahan yang terjadi dan dialami oleh warga dapat termonitor dan segera dapat diselesaikan dengan baik. 


"Kami berharap kepada para Kepala Desa dan Tokoh masyarakat dapat mendinginkan suasana apabila ada informasi yang sifatnya provokasi dengan tujuan terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman." Tutup Kapolres. 


Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Pasuruan Kota bersama Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat dengan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota selesai dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.


PEWARTA : AGUS - EDITOR: KEMAL


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form