BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

HUT SMPN 1 Tosari Dihadiri Danramil Tosari Letda Inf Nurkholiq

Dilihat 0 kali

     

Caption : Danramil Tosari Letda Inf Nurkholiq
Pada Acara HUT SMPN 1 Tosari

JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (27/1/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-37, SMP Negeri 1 Tosari menggelar serangkaian acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Komandan Rayon Militer (Danramil) Letda Inf Nurkholiq. Acara yang berlangsung meriah ini diadakan di lapangan sekolah SMPN 1 Tosari Kab. Pasuruan. Sabtu (27/1/24.



Kehadiran Danramil dalam acara ini merupakan simbol kerjasama yang baik antara institusi pendidikan dan militer di daerah Tosari. Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan apresiasi atas pencapaian dan perkembangan yang telah ditunjukkan oleh SMPN 1 Tosari selama 37 tahun. Beliau juga menekankan pentingnya pendidikan dalam membangun karakter serta kecakapan generasi muda untuk masa depan bangsa.




HUT SMPN 1 Tosari ke-37 diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pentas seni oleh siswa-siswi, lomba olahraga, dan pameran karya ilmiah. Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan talenta dan kreativitas siswa, tapi juga mendorong semangat kebersamaan dan kerjasama antara siswa, guru, dan warga sekolah.


Puncak acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Tosari, yang kemudian diserahkan kepada Danramil sebagai simbol penghargaan dan terima kasih. Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kemajuan sekolah di masa yang akan datang.


Peringatan HUT ke-37 SMPN 1 Tosari ini tidak hanya menjadi momen perayaan tetapi juga refleksi atas perjalanan dan pencapaian sekolah. Harapan kedepannya, SMPN 1 Tosari terus berinovasi dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.  (Ags)

Pewarta    : Agus
Editor.       :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form