BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jalin Hubungan Baik, Babinsa Tosari Gelar Komsos bersama Kelompok Tani Subur Makmur

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |Senin (15/1/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR, - Untuk senantiasa menjaga kedekatan sekaligus membina hubungan dengan baik bersama masyarakat, Sertu Prawito Babinsa 0819/26 Tosari melaksanakan Komsos (Komunikasi  Sosial) dengan kelompok Tani Subur Makmur 1 di Taman Kalisari SDN 1 Desa Kandangan Kec. Tosari Kab. Pasuruan. Senin (15/1/24).


Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut diantaranya, Sertu Prawito ( Babinsa Desa Kandangan ), Bpk H Maskur Sukirno ( Ketua gapoktan Subur Makmur 1 Kandangan ), Bpk Suto ( Ketua BPD Kandangan serta Kelompok Tani Subur Makmur 1 Kandangan 9 orang. Yang membahas tentang Kemajuan Kelompok Tani Subur makmur 1 dan peningkatan hasil panen.



Bpk H Maskur Sukirno selaku Ketua Gapoktan Subur Makmur 1 Kandangan mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yaitu Bapak Sertu Prawito selaku Babinsa Desa Kandangan yang selalu mendukung dan bekerja sama dengan baik bersama kelompok Tani Subur Makmur 1 Desa Kandangan. Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak babinsa karena sering mengikuti Pendampingan dan pengarahan, sehingga banyak perkembangan di dalam  kelompok Tani Subur Makmur 1 dan kami selalu membutuhkan masukan ataupun arahan dari Bapak Babinsa”. Ucapnya.


Saya ucapkan Terima kasih kepada Bpk H Maskur Sukirno Selaku Ketua Gapoktan Subur Makmur 1 dan Bpk Suto Ketua BPD karena sampai dengan saat ini kita masih bekerja sama dengan baik untuk memajukan Gapoktan Subur Makmur 1 Desa Kandangan. Untuk kedepannya hubungan yang baik ini kita jaga dengan baik dan kalau bisa kita tingkatkan dan jangan malu untuk bertanya, kita saling belajar dan saling mengisi agar kelompok Tani Subur Makmur 1 semakin maju”. Ungkap Sertu Prawito.

Pewarta : Agus
Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form