BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Selamat Pagi JTN untuk Hari Terima Kasih Sedunia

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |Kamis (11/1/2024)

SELAMAT PAGI JTN

Mengutip National Today, Hari Terima Kasih Sedunia atau International Thank You Day diperingati pada 11 Januari setiap tahun. Hari Terima Kasih Sedunia diperingati dalam rangka mengingatkan kita untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang telah membuat hidup kita lebih baik.

Salah satu ungkapan dari three magic words (tolong, maaf, dan terima kasih) ini seringkali dianggap remeh dan lupa disampaikan oleh sebagian orang. Padahal ucapan terima kasih merupakan kalimat ajaib yang mampu merekatkan hubungan dan komunikasi antar sesama.

Selain Hari Susu Nasional, 11 Januari juga diperingati sebagai Hari Sadar Perdagangan Manusia atau National Human Trafficking Awareness Day di Amerika. Dijelaskan laman US Department of State, hari ini diperingati untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas maraknya perdagangan manusia.

Hari Sadar Perdagangan Manusia juga diperingati untuk mengedukasi masyarakat cara mengidentifikasi dan mencegah terjadinya perdagangan manusia. Pencegahan ini tidak hanya diberlakukan secara nasional, tapi juga secara internasional di luar Amerika.


Redaksi
Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form