BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gelar Kampanye terbuka, Partai Gelora Yahukimo Siap Rebut Kursi legislatif

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM |   Minggu  (4/2/2024)
YAHUKIMO,
Gelar kampanye terbuka Partai Gelombang Rakyat Indonesia di Kabupaten  provinsi Papua Pegunungan bertekad siap rebut kursi legislatif, mulai dari DPRD, DPR Provinsi, hingga pusat.

Hal itu disampaikan, Eni Miton Busup, Wakil  ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gelora Kabupaten Yahukimo, Sabtu (3/2/2024), di sekretariat Gelora.

“Hari ini kami lakukan kampanye akbar kampanye, kami di dukung masyarakat pendukung partai gelora di Kabupaten Yahukimo. Tadi kami pawai keliling kota Dekai sehingga Gelora siap ikut pemilu 2024 ini," katanya.

Dia mengatakan meskipun Gelora partai baru tetapi siap merebut kursi legislatif pada pemilu serentak 14 Februari 2024.

“Caleg yang ada sudah memenuhi syarat, baik itu tingkat Kabupaten, Provinsi dan pusat. Jadi kami optimis menang dalam pesta demokrasi ini," ucapnya. 

Sementara itu Anas Heluka, Sekretaris DPD Gelora menambahkan, kampanye akbar partai Gelora di Kabupaten Yahukimo terlaksana dengan baik dan aman.

“Kampanye kami hari ini, membuktikan Gelora  siap ikuti pemilu. Jadi sekali lagi kami tegaskan kepada pendukung kami tidak mendengar informasi hoax tentang gelora tidak ikut pemilu. Sekali lagi saya tegaskan kami resmi akan ikut pesta demokrasi, gelora juga sudah mengusung Prabowo Gibran sebagai Presiden RI," katanya.

Dia menjelaskan, banyak sumbangan seperti ternak babi, ubi dan sayur dari hasil kebun dan bantuan uang telah diterima untuk sukseskan kampanye akbar di Yahukimo.

"Atas nama pengurus DPD Gelora kami sampaikan  banyak terima kasih kepada pendukung yang sumbang hartanya untuk kegiatan ini. Jangan lupa tanggal 14 pilih partai gelora," ucapnya. 

Di tempat yang sama, Silas Heluka anggota DPR RI dari partai Gelora nomor urut tiga Dapil Papua Pegunungan mengaku optimis merebut kursi DPR RI. 

“Hari ini waktu untuk kami generasi milenial. Ini momen penting untuk kami, cukup tahun sebelumnya kami buang suara DPR RI akhirnya orang lain  yang duduk. Itu sebabnya saya maju di pusat, karena tahun ini untuk generasi milenial di dalam itu saya caleg di pusat. Maka kami optimis untuk rebut kursi DPR RI sekarang," ucapnya. 

Dia berharap, tanggal 14 februari masyarakat di Yahukimo dan Papua Pegunungan untuk mendukung  dengan cara coblos partai gelora.

“Saya harap  tanggal 14 memilih partai gelora. Supaya ada perwakilan orang Papua di pusat. Satu hal penting lagi bahwa saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terus mendukung kami melalui media masa dan doa," katanya. (Red)


Redasi
Editor        :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form