BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Kodim 0819/Pasuruan Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Dilihat 0 kali Caption Foto : Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T, tengah memberikan sambutan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M

JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (6/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
 Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 0819/Pasuruan menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Aula Makodim 0819/Pasuruan dengan Tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Isra' Mi'raj dan Pengamalan Ibadah di Tengah Terpaan Digitalisasi". Senin (5/2/2024).


Pada peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW ini, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., yang diwakili Kasdim 0819 Mayor Inf Teguh Hery Wignyono mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS bahwa dalam peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW harus dapat dijadikan sebagai momentum untuk memotivasi diri guna meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Karena saat ini dengan adanya era digital untuk berbuat ibadah mudah maksiat pun mudah juga.


"Sebagai aparat keamanan kita harus senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Karena dengan modal tersebut bisa mengantarkan kita semua dalam melaksanakan tugas secara baik. Agar keimanan dan ketaqwaan bisa berjalan baik maka kita selalu berupaya mendekatkan diri kepada Allah SWT,  yaitu menjalankan perintahnya sekaligus dapat menjauhi segala larangan-larangannya, serta jadikan peringatan Isra' Mi'raj sebagai sumber inspirasi dalam menyongsong tugas-tugas mendatang", imbuhnya.


Peringatan Isra' mi'raj yang sering kita laksanakan bukan sekedar hadir untuk memenuhi tradisi keagamaan akan tetapi yang lebih penting adalah bagaimana untuk menggali hikmah yang terkandung di dalam peringatan, dengan demikian makna yang terdapat dalam memperingati Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW berkenaan dengan peringatan Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW. (Ags)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form