BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danramil 0819/14 Gondang Wetan Hadiri Pembukaan Gerakan Pangan Murah dalam Rangka Hari Koperasi Nasional ke-77

Dilihat 0 kali




JAWATIMURNEWS.COM PASURUAN 

jumat 26/07/2024 Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-77 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh koperasi di wilayah Kecamatan Gondangwetan di lapangan Desa Gayam Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan, dengan tema “Gerakan Pangan Murah”.

Hadir dalam Giat tersebut dr. Andriyanto SHM Kes., Pj. Bupati Pasuruan, Para Asisten Kab. Pasuruan, Hidayattullah S.Stp (camat Gondangwetan), Kapten Inf. Hadi Erlanto (Danramil 0819/14 Gondangwetan), Akp. Edy SIK (Kapolsek Kebuncandi), Totok (Kades Gayam), pejabat koperasi daerah se Kabupaten Pasuruan, Disperindag Kab. Pasuruan dan pelaku UMKM. .

Gerakan pangan murah yang dilakukan oleh koperasi se kec, Gondang Wetan ini bertujuan untuk membantu masyarakat memperoleh pangan dengan harga yang terjangkau.

Danramil 0819/14 Gondang Wetan Kapten Inf hadi Erlanto mengatakan bahwa kehadirannya dalam pemantauan gerakan pangan murah ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui koperasi.

“Hari Koperasi Nasional yang ke-77 tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk semakin memperkuat peran koperasi dalam pembangunan ekonomi rakyat. Kolaborasi antara pemerintah, koperasi, dan TNI dalam gerakan pangan murah ini menjadi contoh nyata sinergi untuk kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Gondang wetan,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian penghargaan dan tali asih kepada pemenang lomba koperasi terbaik oleh PJ. Bupati Pasuruan dr. Andriyanto SH, M.Kes.


(Ags) 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form