BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Di Rumah Budaya Serta Di Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Digelar Seleksi Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |  Senin  (22/7/2024)
SIDOARJO_JAWA TIMUR,, - Duta Muda Sidoarjo pada tahun ini kembali menggelar kegiatan ajang Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024 yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun. Dan setelah dilaksanakan technical meeting maka dimulai seleksi tahap 1 dan 2 pada Sabtu dan Minggu (20-21/7/2024) sebagai tanda secara resmi kegiatan ajang Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024 dimulai. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Budaya Sidoarjo dan Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Sidoarjo, dengan jumlah peserta mencapai 80 orang dari perwakilan berbagai Kecamatan di Kabupaten Sidoarjo. 


Dengan di mulainya tahapan ajang Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024 terdapat pesan yang di sampaikan Rachmad Eko Firmansjah, S.Sos., Kepala Bagian Kepemudaan, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo, yang pada sambutannya menyatakan, "Siapapun yang jadi pemenangnya adik-adik adalah anak-anak muda terbaik di Kabupaten Sidoarjo".


Pada seleksi Tahap 1 peserta mengerjakan quisoner yang telah disiapkan dimana pertanyaan yang harus dijawab berisi tentang pengetahuan umum Kabupaten Sidoarjo dengan jumlah waktu 90 menit dan para peserta diminta menyelesaikan quisoner tersebut dengan baik. Selanjutnya setelah pengisian quisioner para peserta di minta melakukan tes catwalk di depan para juri dan juga peserta lainnya. "Bagi para peserta lebih bisa di matengin lagi untuk grooming nya dan harus bisa lebih percaya diri sama diri sendiri", kata Naila Nurshabrina salah satu Dewan Juri perwakilan dari Duta Muda Jawa Timur. 


Sementara salah satu peserta Shima Gravitenni siswa SMAN 3 Sidoarjo, menuturkan, "Kesan selama ikut tes tahap 1 hingga tahap 2 Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024 sangat challenging dan menyenangkan karena merupakan hal yang baru untuk saya, semua peserta bersikap kooperatif selama tahap-tahap kompetisi dilaksanakan dan para panitia nya benar benar membimbing dengan sepenuh hati serta membuat suasana acara semakin menarik dengan segala susunan acaranya dari sesi sharing session kisah inspiratif, tips and trick dan lain sebagainya". Tak ketinggalan pemilihan lokasi tahapan Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024 sangat strategis di tengah Kota Sidoarjo yang mudah di jangkau dengan transportasi umum ataupun kendaraan pribadi. 


Kegiatan ajang Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024 tersebut diharapkan dapat menjadi awal bagi para pemuda dan pemudi di Sidoarjo untuk dapat berkontribusi paaa masyarakat Kabupaten Sidoarjo. 


(Red)
Editor           :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO SIDOARJO |



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form