BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

KH Abdullah Mansur Siap Menangkan Bakal Paslon Gus Mamak dan Mas AB

Dilihat 0 kali

 

Caption: H Abdullah Hidayat bersama KH Abdullah Mansur Said Pengasuh Ponpes Bustanul Huffadz Assaidiyah


JAWATIMURNEWS.COM.SAMPANG -  KH Abdullah Mansur Said Pengasuh Ponpes Bustanul Huffadz Assaidiyah  siap mendukung salah satu kandidat Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gus Mamak dan Mas AB dalam Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sampang, Madura.

Putra ke 4 mendiang KH Mansur Said pendiri Ponpes yang ada di jalan KH Hasyim Asy'ari Kelurahan Dalpenang itu masuk di jajaran Pengurus Harian DPC PPP Sampang.

Mantan Anggota DPRD Sampang yang pernah mencalonkan sebagai Wakil Bupati pada Pilkada sebelumnya dan kini sebagai kader bahkan Pengurus Harian patut untuk mendukung H Abdullah Hidayat (Mas AB) selaku Ketua DPC PPP yang sudah direkom oleh DPP PPP sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan KH Mohammad Muafi Zaini Ketua DPD Partai Golkar Sampang Bakal Paslon Bupati pada Pilkada serentak tahun 2024, Kamis (25/7/2024).

"Bersama komponen Partai dan Relawan saya siap memberikan kontribusi pemenangan bagi Gus Mamak dan Mas AB," ujarnya dengan nada serius.

Sementara H Abdullah Hidayat Ketua DPC PPP Sampang melalui Sekretaris KH Faqih Anis Fuadi membenarkan jika KH Abdullah Bin Mansur masuk Struktural DPC PPP Sampang.

" Benar beliau masuk jajaran Pengurus Harian, yaitu sebagai Wakil Sekretaris Bagian Program," tutur KH Faqih Anis Fuadi.

Ditambahkan, pada Pebruari lalu KH Abdullah Mansur menggantikan posisi Almarhum H Sariyadi," ujarnya.

(Zahrudin)

Pewarta    :  Zahrudin

Editor        :  wendy|Kemal | zahrudin| Red

Penulis     :  Zahrudin

| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form