BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pendamping Musrenbangdes Oleh Babinsa Manikrejo Serka Bustanul

Dilihat 0 kali










JAWATIMURNEWS. COM PASURUAN , 24/07/2024 Babinsa Serka Bustanul yang kesehariannya berdinas di Koramil 08/Rejoso, Kodim 0819/Pasuruan pada kesempatan kali ini melaksanakan kegiatan pendamping Musrenbangdes tahun 2024 & Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan desa (RKP DES) tahun 2025.

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa diantaranya; Camat Rejoso Bapak Arfian Fakhrudin, Kades Desa Manikrejo yaitu Bapak Nurcholis, Babinsa Desa Manikrejo Serka Bustanul, Bhabinkamtibmas (Aiptu Budi T), Bapak Iwan selaku pendamping dari desa dan seluruh perangkat Desa Manikrejo. 

Turut hadir dalam undangan adalah seluruh Ketua RT dan RW Desa Manikrejo dan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat & tokoh adat Desa Manikrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan - Jawa Timur. (Rabu, 24/7/2024).

Acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB pada selasa malam sampai selesai dan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Beberapa Beragam juga di berikan. Nurcholis, selaku Kades Desa Manikrejo dalam Perayaannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan semuanya.

Sebelum acara ini tergelar kami sudah melaksanakan koordinasi di masing-masing Dusun, dengan harapan pada saat Musrenbangdes ini sudah dilaksanakan maka masing-masing Dusun tersebut dapat mengajukan perencanaan pembangunan.

“Silahkan untuk masing-masing dusun mengajukan perencanaan pembangunan & program untuk kemajuan Dusunnya, lebih jelas terlebih dahulu nanti akan di paparkan oleh Kaur Perencanaan Desa dan saya minta tolong didengarkan dengan baik agar Perencanaan pembangunan yang diusulkan dapat terlaksana sesuai dengan harapan,” Ungkap Kades.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Camat Rejoso yaitu Bapak Arfian Fakhrudin saat memberikan Beragam. Beliau berharap mudah-mudahan program ini kedepannya dapat meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang lebih baik. Semoga kedepannya desa Manikrejo khususnya bisa menjadi lebih sejahtera.

Momen akhir sebelum ditutup do'a, Syamsul Arifin selaku Kaur Perencanaan paparkan secara detail. Pemaparan poin-poinnya meliputi bidang penyelenggaraan pemdes, bidang pembangunan desa, bidang pelatihan kemasyarakatan desa, bidang pemberdayaan masyarakat desa, bidang penanggulangan bencana, bidang darurat dan desa mendesak. Terakhir dilakukan penandatanganan naskah berita acara oleh Bapak Kades dan Ketua BPD Desa Manikrejo


(Ags) .

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form