BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Semakin Meluas Relawan Kaum Hawa Siap Menangkan Gus Mamak dan Mas AB

Dilihat 0 kali

 

Caption: (Salju Muda pada saat pertemuan di Sekretariat Pemenangan)


JAWATIMURNEWS.COM.SAMPANG -  Dukungan terhadap Gus Mamak dan Mas AB untuk Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sampang semakin nyata.

Terbukti relawan pemenangan Gus Mamak dan Mas AB mengembangkan sayapnya semakin melebar.

Contohnya relawan kaum hawa yang tergabung dalam " Selalu Maju untuk KH Mohammad Bin Zaini Muafi dan H Abdullah Hidayat (SALJU MUDA), relawan tersebut siap menggalang kemenangan terhadap Bakal Paslon yang diusungnya.

Bertekad yang bulat dari SALJU MUDA yang komandani oleh Nyai Hos Putri dari mendiang KH Ersyad Dusun Tambengan Desa Tanggumong Sampang itu terkuak pada saat pertemuan di sekretariat pemenangan bersama yang berada di Jalan Jamaluddin Kelurahan Rongtengah Rabu malam (24/7/2024).

Menurut Nyai Hos, SALJU MUDA digawangi 7 kaum Hawa dari berbagai unsur, seperti Tokoh Perempuan, Dosen (Akademisi), Aktivis Mahasiswi, Volunteer dan Pendamping Sosial, Aktivis Lingkungan dan Penanggulangan Bencana serta Pemerhati Pelaku Usaha Mikro.

Diungkap, SALJU MUDA Tingkat Kabupaten ini selanjutnya akan membawahi tingkat Kecamatan dan Desa secara struktural untuk melakukan akselerasi kegiatan dan Program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya kaum Perempuan dari berbagai sektor," ungkapnya.

Ia mengaku, gerakan yang dilakukan dalam rangka mensupport Tim Pemenangan Formal maupun Relawan lain untuk mewujudkan semangat yang sama dalam menjadikan Gus Mamak serta Mas AB sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2024 - 2029," ujarnya.

(Zahrudin)

Pewarta    :  Zahrudin

Editor        :  wendy|Kemal | zahrudin| Red

Penulis     :  Zahrudin

| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form