BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Stakeholder Kabupaten Pasuruan Gelar Gladi Simulasi Sispamkota

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM PASURUAN 

kamis 25/07/2024 Sispamkota merupakan Rangkaian Simulasi Tactical Floor Game (TFG) sesuai situasi kerawanan sebenarnya dalam rangka kesiapan Polri dan Instansi terkait dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Pasuruan.

Dengan kesiapan tersebut maka pihak Forkopimda Kabupaten Pasuruan bekerja sama denga Stakeholder terkait pada saat ini melaksanakan kegiatan gladi lapang Sispamkota Tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan Jl. Dokter Soetomo No.01 Lupang Bolong Kelurahan Dermo Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. (Kamis, 25/7/2024).

Rangkaian gladi Sispamkota tersebut di wilayah hukum Polres Pasuruan tergelar tentunya juga dalam rangka mendukung pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 yang beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan secara serentak. Kegiatan gladi Sispamkota yang diikuti kurang lebih 500 personel gabungan antara TNI, Polri dan Institusi terkait dipimpin langsung oleh Dr. Andriyanto SH., M.Kes., selaku Pj. Bupati Pasuruan.

Komandan Kodim 0819/Pasuruan yang dijaga oleh Kapten Czi S. Djoko Wahono (Pabung Kodim 0819/Pasuruan )., hadiri kegiatan gladi simulasi Sispamkota. Sedikit dijelaskan oleh Kapten Djoko Wahono bahwa kegiatan Simulasi Sispamkota tahun 2024 di laksanakan oleh gabungan Forkopimda Kabupaten Pasuruan dan Perwakilan KPPS se-Kabupaten Pasuruan dalam bingkai mendukung Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Pasuruan.

Dalam Berbagai Macamnya, PJ. Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto, SH, M.Kes., menyampaikan yang intinya; Simulasi sispamkota dilaksanakan dalam rangka mendukung persiapan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Pasuruan - Jawa Timur. 

Semoga pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Pasuruan dapat berjalan lancar, aman dan kondusif seperti tahun-tahun sebelumnya tanpa ada unjuk rasa, penyusupan, aksi protes maupun pencoblosan ganda seperti yang ada di simulasi Sispamkota, pungkas Pj. Bupati.

Hadir dalam kegiatan gladi simulasi Sispamkota yaitu PJ. Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto, SH, M.Kes., Dandim 0819 yang mewakili Kapten Czi S. Djoko Wahono (Pabung Kodim 0819/Pasuruan), Kompol H. Hari Aziz, SH (Wakapolres), Perwakilan Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan, Perwakilan Pengadilan Negeri Bangil Kab. Pasuruan. 

Turut hadir Drs. Edy Supriyanto (Kakesbang Kabpas), Muhammad Derajad (KPU Kabpas), Arie Yoenanto, SH (Bawaslu), Serma Feri (Subdenpom), PJU Polres Pasuruan, Perwakilan Petugas KPPS Kab. Pasuruan, Peserta Kegiatan Gladi Lapang Sispamkota.



(Ags) 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form