BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tahapan Ajang Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024 Mulai Digelar

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |  Sabtu  (20/7/2024)
SIDOARJO_JAWA TIMUR,, - LAZISMU Sidoarjo

Mendorong program Pendidikan Karakter di Kabupaten Sidoarjo bertempat di Rumah Budaya Kabupaten Sidoarjo pada Jum'at (19/7/2024) Duta Muda Sidoarjo melaksanakan Technical Meeting untuk ajang Pemilihan Duta Muda Sidoarjo Tahun 2024 secara online yang diikuti semua calon peserta dan panitia melalui daring. 


Duta Muda Sidoarjo merupakan salah satu organisasi paguyuban yang bergerak dalam Bidang Pendidikan Karakter dengan sasaran generasi muda yang berkomitmen untuk menyebarluaskan pentingnya pendidikan karakter di Kabupaten Sidoarjo.


Kegiatan Pemilihan Duta Muda Sidoarjo dilaksanakan setiap tahun yang di selenggarakan Duta Muda Sidoarjo dengan dukungan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo. Untuk Tahun 2024 kegiatan dimulai pada tanggal 20 Juli 2023 dengan diawali Tes Tahap 1 hingga puncak acara Grand Final. Diharapkan ajang Pemilihan Duta Muda Sidoarjo ini dapat menjadi awal bagi para pemuda dan pemudi di Sidoarjo untuk dapat berkontribusi pada masyarakat Kabupaten Sidoarjo dengan menunjukkan bahwa banyak generasi muda daerah yang mampu bergerak mendorong kemajuan daerah nya serta menjadi contoh yang baik bagi daerahnya Kabupaten Sidoarjo.


Armadani Nur Alfian, Ketua Pelaksana, menyatakan, “Terima kasih terhadap seluruh peserta dimana kegiatan ini bisa terlaksana karena dukungan dan semangat dari para peserta, semoga kalian semuanya dapat memberikan yang terbaik dalam pemilihan kali ini, selamat berjuang pemuda Kabupaten Sidoarjo”.


Antusiasme para peserta sangat luar biasa untuk mengikuti ajang pemilihan ini mulai dari pelajar SMA hingga Mahasiswa ikut ambil bagian dalam Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024. ”Dengan terlaksananya technical meeting hari ini dengan itu pula selamat berkompetisi bagi para pemuda-pemudi di Kabupaten Sidoarjo dalam ajang Pemilihan Duta Muda Sidoarjo Tahun 2024, semoga acara nanti mulai tahap 1 sampai Grand Final bisa terlaksana dengan lancar dan semoga pemuda-pemudi yang terpilih bisa membanggakan nama Sidoarjo dengan membangun pendidikan karakter yang lebih baik yang sudah dibekali di kegiatan Duta Muda Sidoarjo ini”, tegas Ketua Umum Duta Muda Sidoarjo, Muh Miftakhul Zulfiansyah. 

(Red)
Editor           :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO SIDOARJO |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form