BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dukungan Paslon MANDAT Semakin Meluas, Kini Tokoh dan Masyarakat Desa Batuporo Barat Gelar Deklarasi

Dilihat 0 kali
Deklarasi dukungan Tokoh dan Masyarakat Desa Batuporo Barat


JAWATIMURNEWS.COM.SAMPANG - Semakin meluas kali ini Tokoh dan Masyarakat Desa Batuporo Barat Kecamatan Kedungdung Sampang, Madura tepatnya di Dusun Gunung Eddan di gelar Deklarasi dukungan untuk Paslon KH Mamak dan H Abdullah Hidayat (MANDAT), Selasa (17/9/2024).

Deklarasi dukungan tersebut tidak hanya warga masyarakat yang mengikuti, tetapi para tokoh masyarakat juga ikut mendukung memenangkan untuk MANDAT di Pilkada Sampang.

Bertempat di rumah H Abdurrachman terlihat para tokoh masyarakat ini bersama sama menyatakan dukungannya dan siap memenangkan Paslon MANDAT (KH Mamak dan Mas AB) menjadi Bupati dan wakil Bupati Sampang 2024.

Menurut H Andre selaku tokoh Pemuda setempat mantan KATAR BRILLIANT yang sekarang menjadi MPKT, Deklarasi ini bukan hanya kali ini saja melainkan sudah kedua kalinya.

" Sebelumnya warga masyarakat yang melakukan Deklarasi, namun kali ini semakin meluas cakupannya hingga melibatkan tokoh masyarakat," ujar Andre.

Ditambahkan, Deklarasi kali ini untuk lebih memantapkan komitmen dan memperluas cakupan dukungan untuk memenangkan Paslon KH Mamak dan Mas AB (MANDAT) di Pilkada Sampang," tambah Andree.

(Zahrudin)

Pewarta    :  Zahrudin

Editor        :  wendy|Kemal | zahrudin| Red

Penulis     :  Zahrudin

| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form