BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pusat Studi Ekonomi Bisnis Raih Peringkat II Lembaga Berkinerja Terbaik UMSIDA

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |  Senin  (16/9/2024)
SIDOARJO_JAWA TIMUR,-  Rabu, (11/9/ 2024), Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) menyelenggarakan Rapat Akademik untuk mempersiapkan perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025. Kegiatan ini merupakan agenda rutin UMSIDA guna memastikan kelancaran proses akademik dan peningkatan mutu perkuliahan.


Dalam rapat tersebut, UMSIDA juga memberikan penghargaan kepada lembaga-lembaga internal atas kinerja mereka selama Tahun Akademik 2023/2024. Salah satu lembaga yang menerima penghargaan adalah Pusat Studi Ekonomi Bisnis UMSIDA, yang mendapatkan Peringkat II sebagai Pusat Studi Berkinerja Terbaik. Sedangkan untuk Peringkat I diraih Pusat Studi Kebijakan Publik dan Media serta Peringkat III diraih oleh Pusat Studi Rekayasa Engineering Sipil. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kontribusi lembaga dalam berbagai kegiatan penelitian, pengkajian, pengabdian masyarakat, dan publikasi ilmiah.


Penghargaan kepada Pusat Studi Ekonomi Bisnis diberikan oleh Wakil Rektor 3 UMSIDA, Dr. Nurdyansyah, M.Pd., kepada Nihlatul Qudus SN, SE., MM., CRP., selaku Sekretaris yang mewakili lembaga dalam menerima penghargaan, menyampaikan rasa syukur atas apresiasi yang diterima. "Bersyukur bahwa Pusat Studi Ekonomi Bisnis mendapatkan apresiasi sebagai lembaga berkinerja terbaik. Terima kasih kepada semua pengurus Pusat Studi Ekonomi Bisnis yang telah bekerja keras dan membanggakan," kata Nihlatul Qudus.


Pusat Studi Ekonomi Bisnis UMSIDA melaksanakan tugas dan fungsi nya di bawah koordinasi Direktorat Riset dan Pengabdian Pada Masyarakat (DRPM) UMSIDA dan berperan penting dalam melaksanakan berbagai kegiatan riset dan pengabdian yang berfokus pada pengembangan ilmu ekonomi dan bisnis. Dengan penghargaan ini, Pusat Studi Ekonomi Bisnis UMSIDA diharapkan dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya dalam mendukung visi dan misi UMSIDA untuk menjadi institusi pendidikan yang unggul dan berdaya saing.


Di tempat terpisah, Ketua Pusat Studi Ekonomi Bisnis, Detak Prapanca, SE., MM., menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tersebut. "Kami terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan riset ekonomi dan bisnis, serta terus mendorong peningkatan kualitas pengabdian kepada masyarakat," ujarnya. (as)


Penulis : Vivin Nuriza

Editor        :  zahrudin|Luluk Zakiyah Red

| JTN RILIS UP BIRO SIDOARJO |


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form