BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sarasehan Halal Bihalal 99 Warga SH Terate Komisariat Joglo Sendang Arta Dalam Tema "PERSAUDARAAN SAMPAI AKHIR HAYAT.*

Dilihat 0 kali

 




Madiun_Jawatimurnews.com

 Tepatnya pada hari Rabu malam, 17/05/2023, telah di gelar acara sarasehan warga SH TERATE liting 2021 yang bertempat di warung "KEBUN ASIH "desa Karangrejo yang di hadiri lengkap 99 liting 2021 serta dua orang yang pernah melatih saat menjadi siswa polos hingga di sahkan menjadi warga SH Terate.


Acara tersebut di mulai pukul 19.00 Wib yang dimulai dengan pembacaan doa setelah itu sambutan dari ketua Liting morjoko yang intinya "saya mengucapkan minal aidzin walfaidin dan berterimakasih atas kedatangan saudara semua dimana momen ini adalah momen satu tahun sekali".


Abdul Malik sebagai pelatih menambahkan dalam sambutanya " inilah SH Terate sesungguhnya yang terus menjaga silahturahmi dan tetep menjaga Marwah organisasi SH TERATE yang siap segalanya, salah satunya adalah dijadikan pemimpin,jujur,bertanggung jawab dan berani karena benar takut karena salah.


"Tidak ada kasta dan kedudukan yang disombongkan walaupun disini ada kepala instansi pejabat pemerintahan dari TNI maupun POLRI semua setara sama tidak ada yang di istimewa kan terbukti dari mulai latihan sabuk polos sampai menjadi warga SH Terate".


Salah satu contoh dengan adanya dua orang yang akan maju menjadi dewan yang tentunya harus di sengkuyung sebagai lidah penyambung rakyat agar aspirasi rakyat bisa ditampung untuk kedepan nya menjadi lebih baik lagi ' ujar Agus pelatih.



Pada kesempatan itu juga di sampaikan apapun kesalahan dan ke khilafan saudara tolong di maafkan karena sudah terlanjur jadi saudara jadi tidak bisa dipisahkan kecuali ajal,karena semua manusia itu pasti punya kesalahan dan tidak ada yang sempurna.


Bila sudah mengingkari janji maka dipastikan akan hancur dan dikasih pelajaran oleh saudaranya sendiri dari pada nanti menjadi sampah dalam organisasi  salah satu nya adalah dijadikan manusia yang berbudi luhur tau benar dan salah"  Agus menambahkan.


Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama ,bersalam-salaman dan ditambah hiburan elektone sehingga menjadi lebih meriah penuh dengan kekeluargaan .



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Haris 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form