BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kodim 0819 Pasuruan Gelar Live Kasad Award 2023 "Bersama Merawat Kebangsaan" Apresiasi Kepada Insan Pers/Media

Dilihat 0 kali

 



JAWATIMURNEWS.COM 


PASURUAN, - Kodim 0819/Pasuruan menggelar Live Kasad Award 2023 bersama Forkopimda Kota dan Kab. Pasuruan serta Insan Pers/media di Aula Makodim  Jln. Veteran No. 5 Kota Pasuruan. Senin Malam (10/07/23). 


Dalam acara tersebut Kasad Jendral TNI Dr.Dudung Abdurrahman sengaja menggandeng dan mengapresiasikan Insan Pers/media seluruh wilayah RI yang telah terferivikasi oleh Dewan Pers. 


Ditengah-tengah pagelaran acara tersebut Kasad memberikan penghargaan kepada 24 Media pemenang Kasad Award 2023, dan pemberian penghargaan untuk Dewan Juri Kasad Award 2023. 


Tak ketinggalan Kodim 0819 Pasuruan juga mengajak Insan Pers yang ada di wilayah Pasuruan untuk bergabung mengikuti acara yang bertema "Merawat Kebangsaan". Dengan harapan memupuk hubungan baik antara insan pers dengan kodim. 




Dalam penyelenggaraan itu, Kodim 0819 Pasuruan berharap agar di wilayah pasuruan khususnya insan pers bisa berkolaborasi membangun sinergi untuk memperkuat persatuan bangsa dan negara.


Dalam acara itu Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T,  mengucapkan banyak terimakasih kepada semua undangan dan tak ketinggalan kepada seluruh jajaran Kodim 0819 Pasuruan, "terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara ini, dan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0819 Pasuruan yang sudah mempersiapkan acara ini. Saya berharap kedepannya lebih baik lagi antara insan pers dengan kita". Ucap Letkol Arh Noor Iskak, Dandim 0819 Pasuruan.


Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Jid

Editor     : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form