BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bimtek Tahap III, Penyusunan Masterplan Smart City dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Sampang 2023

Dilihat 0 kali
Caption (Saat Bimtek tahap III Penyusunan Masterplan Smart City di Aula Bapeddalitbang Sampang)

SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM |  Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Kominfo Sampang menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahap III, dengan agenda" Penyusunan Masterplan Smart City & Quick Win Program Unggulan tahun Kabupaten Sampang tahun 2023 ".


Acara tersebut bertempat di Aula Bappedalitbang Sampang,dan dihadiri Tim Percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten Sampang serta Tim Penyusunan dari Perwakilan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sampang, dan berbagai stakeholder, mulai dari swasta, perbankan, organisasi kepemudaan, keagamaan, kesenian, kesehatan, pendidikan, industri kreatif dan Media, Senin (4/9/2023).


Sebelum acara dimulai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sampang Ambrin Hidayat mengatakan ,dalam kegiatan Bimtek yang ke tiga ,tim penyusun dapat memaparkan dan merancang Masterplan Smart City dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Sampang dengan lebih terukur dan efektif.


" Saya berharap ,kita semua bisa memaksimalkan mitigasi risiko dalam penyusunan Masterplan dan program unggulan tahun 2023 secara efektif agar lebih terukur untuk mencapai kesejahteraan dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Sampang.




Dalam acara tersebut, keragaman latar belakang dilibatkan dalam penyusunan masterplan smart city dan Quick Win Program Unggulan bertujuan agar rencana pembangunan di Kabupaten Sampang dapat lebih efektif dan mampu mengakomodir berbagai kondisi dan kebutuhan segala sektor.


Tim penyusunan dibimbing secara langsung dipandu oleh Hari Kusdaryanto, Tenaga Ahli Citiasia yang dihadirkan secara langsung dari Jakarta. Citiasian sendiri merupakan perusahaan konsultan manajemen dan pembangunan Smart City dengan visi untuk mendukung kemajuan pembangunan di Indonesia.





Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Zahrudin

Editor     : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form