BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Malam Pengantar Tugas Kapolsek Pakisaji Polres Malang

Dilihat 0 kali
Foto dari kiri : Pejabat Lama AKP Sutomo, S.H., dan Pejabat Baru (dari kanan) AKP Teguh Iman S. S.H., Resepsi pisah sambut kapolsek Pakisaji, Di Gedung Aula Serba guna balai desa Pakisaji Kabupaten Malang, Selasa (26/09/2023)

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWSCOM Kepolisian Sektor Pakisaji, Polres Malang mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru, Acara Resepsi pisah sambut kapolsek Pakisaji, dilaksanakan di Gedung Aula Serba guna balai desa Pakisaji Kabupaten Malang, dalam acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Lama AKP Sutomo, S.H., dan Pejabat Baru AKP Teguh Iman S. S.H.,
Hadir juga, Muspika Kecamatan Pakisaji yakni Camat Pakisaji dan Danramil serta Tokoh Agama, Selasa (26/09/2023). Pukul 19.30.wib

Melalui sambutannya, Camat Pakisaji, Endah Sriyati, S.IP. pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi di wilayah Kecamatan Pakisaji selama menjabat sebagai Kapolsek.
Kepada pejabat baru, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan selalu terjalin sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Pakisaji", singkatnya

 Foto dari kiri: Ny. Wiwin Sutomo dampingi AKP Sutomo, S.H. (kanan) 

Adapun pejabat Kapolsek Pakisaji yang baru dijabat oleh Akp Teguh Iman S. S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tirtoyudo. 

Sementara kapolsek lama AKP Sutomo, S.H., di mutasi ke Polresta Malang kota dan mendapat tugas baru sebagai Kabagops Polresta Malang kota. 

"Kapolsek Pakisaji yang lama, AKP Sutomo, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran polsek beserta forkopimca atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai kapolsek Pakisaji, seraya pamit dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat baru. pungkas kapolsek ramah ini".

Sedangkan Kapolsek Baru, Akp Teguh Iman S. S.H., dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan izin kepada Forkompica Kecamatan Pakisaji dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Pakisaji yang baru, harapan bisa merebut hati masyarakat pakisaji, Tegak lurus dengan aturan, Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.” kata mantan Kapolsek Tirtoyudo ini. 
foto dari kiri : Ny. Agnes Teguh Iman dampingi Akp Teguh Iman S. S.H. saat sambutan Acara Malam Pengantar Tugas Kapolsek Pakisaji. 

Acara Pisah Sambut ditutup dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz setempat, dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh personel Polsek Pakisaji, tamu undangan dan Bhayangkari yang juga menghadiri kegiatan tersebut. 


Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wms/pb
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form