BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Mantab, Jum'at Berkah BPPH Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Malang Untuk Jamaah Masjid Gelanggang Pakisaji

Dilihat 0 kali
Foto Kanan : Salsa dan Didik staff dari Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila MPC Kab.Malang. Berbagi berkah  membagikan nasi kotak untuk Jamaah sholat jumat, di Masjid AL- Huda Dusun Gelanggang Pakisaji Kab. Malang. 
Jumat (22/09/2023). 


MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila berbagi berkah dengan membagikan nasi kotak untuk Jamaah sholat jumat tepatnya di Masjid AL- Huda dusun Gelanggang Pakisaji Kab. Malang Jumat (22/09/2023). 

Program Jumat Berbagi kali ini dipimpin oleh Salsa dan Didik staff dari Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila MPC Kab.Malang. 

Salsa menerangkan 
giat Jumat berbagi, harapnya bisa Sedikit membantu Sebagai kegiatan yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan, ia ingin BPPH Pemuda Pancasila MPC kabupaten Malang menjadi contoh, bahwa inilah sesungguhnya kegiatan yang menjadi amal baik dan bentuk kepekaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung. Dan perlu di ketahui agenda Jumaat berkah BPPH PP MPC Kab. Malang memang rutin dilakukan tiap minggu sekali secara terus menerus” terang Salsa. 

Hal Senada di sampaikan Didik yang juga anggota (BPPH). Program ini bertujuan mengajarkan agar seluruh Anggota( BPPH) Pemuda Pancasila MPC Kab. Malang setulus hati terbiasa bersedekah dan dekat pada masyarakat. Pungkasnya. 


Sementara itu Ditempat lain, Andik Sinyo Ketua BPPH PP MPC Kab. Malang mengatakan dengan pemberian Nasi kota di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka." Tutupnya.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wms/pb
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form