BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Vivo Gandeng KJJT Luncurkan Produk Barunya Seri Y29 5G

Dilihat 0 kali
foto kiri: Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur(KJJT) Ade S. Maulana dan Manager Terminal Risha Prinandita Di World Trade Center (WTC) Surabaya.Kamis, 14 September 2023.

SURABAYA_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM |Surabaya, - Komunitas Jurnalis Jawa Timur atau yang biasa di singkat (KJJT) untuk Kedua kalinya Menggandeng Vivo dalam gelaran kejurnalistikan dan Peluncuran Seri terbaru vivo di World Trade Center (WTC) Surabaya.

KJJT Menggandeng Vivo untuk kedua kalinya sebagai bentuk sinergitas vivo dengan para kuli tinta atau sekarang lebih sering disebut juru ketik Handphone. 
Perlu sedikit diketahui vivo Merupakan Brand asal Tiongkok, dan produknya terus berinovasi salah satunya Yaitu seri V29 5G. Ada banyak keunggulan dalam produk V29 5G. Seri terbaru ini akan membuat Vivo siap bersaing di pasar smartphone Indonesia. Terlebih harganya sangat terjangkau juga unggul di kelas menengah. Bagi rekan rekan media online 

“Dengan banderol dibawah harga Rp 8 jutaan dengan internal 512 GB dan mempunyai fitur inovatif Pengisian baterai juga super cepat 80Watt. Dari Saat baterai habis, hanya butuh waktu charging sekitar 18 menit dan baterai HP pun sudah bisa langsung penuh. sehingga Performa tak perlu diragukan,” tegas Manager Vivo Area WTC Andi Pramoko, Kamis, 14 September 2023.

Ditambahkan Andi yang didampingi Manager Terminal Risha Prinandita juga menjelaskan, bagi pencinta photograpy, Vivo V29 juga punya terobosan terbaru di bagian kamera. Yaitu Aura Light Potrait 2.0 dengan Smart Lighting Control. Fungsinya adalah untuk mengatur pencahayaan. 

“Jadi tidak perlu khawatir mengambil foto di tempat minim cahaya,” tambah Andi.

Dengan dilengkapi 50Mp AF Group Photo, penggguna tidak perlu khawatir hasil foto blur dan terpotong. Vivo V29 yang diluncurkan dalam tiga warna yaitu Velvet Red , Peak Blue, dan Noble Black ini juga dilengkapi dengan Ultra Stable Video (OIS dan EIS) yang membuat hasil video lebih stabil tahan goncangan.
 

Untuk spesifikasi layarnya, Vivo V29 mengusung panel AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.800 × 1.260 piksel), refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 1.000 Hz, serta tingkat kecerahan (brightness) maksimum 1.300 Layar ini dihiasi sebuah punch hole yang menampung kamera depan 50 MP (f/2.0). Vivo V29 memiliki pemindai sidik jari di bawah layar alias in-display fingerprint scanner
Di sektor dapur pacu, Vivo V29 diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 778G, dipadukan dengan RAM 8 GB/12 GB serta penyimpanan media 256/512 GB.
Ponsel ini dilengkapi fitur Extended RAM 8 GB untuk memperluas kapasitas RAM secara virtual hingga menjadi 16 GB atau 20 GB. 
“Tanpa goyang tanpa gimbal stabilizer,” kata Andi.

Vivo WTC akan meluncurkan varian ini di Vivo WTC E- Mall (Depan Lobby WTC). Mulai besok, Jumat 15 September 2023 sampai Minggu 17 September 2023. 

“Pembeli akan mendapatkan Exclusive Gift senilai 899k dan 12 Bulan Extra Warannty. Untuk pengunjung, kami menyediakan eskrim gratis,” tandas Andi.

Sementara itu, Ketua Umum KJJT menyatakan, materi peluncuran produk Vivo ini akan menjadi materi latihan untuk seluruh anggota. Sekaligus melatik kemampuan menulis di segala bidang. 

“Sudah disiapkan hadiah untuk lomba tulis ini oleh Vivo. Silahkan anggota KJJT berlomba menulis dengan karya terbaik. Latihan sekaligus mencari rejeki hadiah,” Tutup Ade.

Sumber  : Jtn Media Network/Kjjt
Pewarta : Wendy
Editor     : Wms/pb

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form