BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim 0819 Pasuruan Hadiri Penutupan TMMD Ke-118

Dilihat 0 kali
Foto : Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Tahun 2023 ini ditutup secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.di Desa Sumberpetung Kec. Kalipare Kab. Malang. Kamis (19/10/2023).

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COMKomandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T, bersama Ketua Persit KCK Cab. XXXIII Ny. Ayu Noor Iskak menghadiri acara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Sumberpetung Kec. Kalipare Kab. Malang. Kamis (19/10/2023).

Penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Tahun 2023 ini ditutup secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan, TMMD ini merupakan momentum bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar menjadi lebih baik dan merata, terutama di wilayah 3T (Terpencil, Terisolir dan Terluar).
“TMMD adalah bukti nyata kolaborasi antara TNI-Polri, pemerintah, dan masyarakat dalam memajukan daerah-daerah terpencil, terisolir dan terluar. Untuk itu saya merasa bangga dan berterima kasih atas hasil kerja keras seluruh pihak yang telah bergotong royong membangun wilayah dengan penuh semangat dan kekeluargaan, TMMD juga berperan untuk menumbuhkan kecintaan dan kemanunggalan rakyat dengan TNI.” ujar KASAD. 

Lewat program ini, TNI-Polri, Pemda, dan masyarakat setempat, membangun berbagai fasilitas kesehatan, pendidikan, tempat ibadah, renovasi rumah tidak layak huni, penyediaan air bersih, hingga ketahanan pangan.

Di akhir sambutanya KASAD menegaskan komitmen TNI dalam melanjutkan program serupa di masa mendatang, serta Kasad berharap hasil-hasil TMMD dapat dipelihara, agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam waktu lama.

Pada penutupan TMMD ke-118 ini, KASAD bersama Ketua Umum Persit KCK Ny. Rachma Dudung Abdurrahman juga menyempatkan untuk meninjau pemberdayaan UMKM Kodim jajaran Korem 083/BdJ, Termasuk mengujungi Stand UMKM dari Kodim 0819/Pasuruan.

Pewarta : Yazid453
Editor     : Wendy



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form