BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

PJ Bupati Magetan Dampingi Gubernur Jawa Timur Ziarah Kubur ke Makam Gubernur Pertama di Jatim

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM

MAGETAN,- PJ Bupati Magetan Ir.Gunadi ST mendampingi gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa melakukan ziarah kubur ke makam gubernur pertama di Jawa timur .


Rombongan Gubernur Jatim dengan pengawalan petugas langsung menuju ke makam Gubernur Pertama jawa timur yang terletak di kelurahan Kopolorejo Kecamatan Magetan , Kabupaten Magetan.




Acara tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi Provinsi Jawa timur yang ke-78.


Dalam ke kesempatan ziarah kubur gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa melakukan upacara tabur bunga ke makam gubernur pertama di Jawa timur Soeryo dan didampingi oleh PJ Bupati Magetan bersama jajarannya.




Usai upacar tabur bunga di makam Almarhum gubernur pertama di Jawa Timur, Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa langsung menyantuni anak yatim piatu.




Perlu diketahui hari jadi provinsi Jawa Timur yang bertepatan setiap tanggal 12 Oktober sama persis dengan Harjad Kabupaten Magetan yang ke 348 .



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Beni

Editor.    : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form