BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Rakor PAC Pakisaji Dan BPPH MPC Kabupaten Malang Meriahkan HUT PP Ke-64 Gelar Turnamen Bola Voly Berhadiah Sepeda Motor

Dilihat 0 kali
foto :  Ketua PP PAC Pakisaji Sudarmaji dan Ketua BPPH PP MPC Kabupaten Malang Andik Sinyo, gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-64 Pemuda Pancasila di Kantor Sekretariat PP PAC Pakisaji Ruko Karangpandan No.34, Rt.05/ Rw.01, Pakisaji, Kabupaten Malang. Sabtu (30/09/2023) 

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Pemuda Pancasila PAC Pakisaji MPC kabupaten Malang dan Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila MPC kabupaten Malang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-64 Pemuda Pancasila, dengan tajuk TURNAMEN BOLA VOLI GAPURA ABADI CUP 2023, yang rencananya akan digelar di Dusun Gelanggang Kecamatan Pakisaji Kab Malang tanggal 5 November 2023.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua PP PAC Pakisaji Sudarmaji dan Ketua BPPH MPC Kabupaten Malang Andik Sinyo, Sekretaris PAC Pakisaji Gothem dan beberapa Anggota, di Kantor Sekretariat PP PAC Pakisaji Ruko Karangpandan No.  34 Pakisaji, Kabupaten Malang. Sabtu (30/09/2023) 

Dalam sambutanya Andik Sinyo Ketua BPPH mengatakan turnamen bola voli Gapura Abadi Cup 2023 ini selain Memeriahkan HUT PP ke-64 , Kegiatan tersebut juga Memupuk Bibit Muda yang memiliki bakat olahraga bola voli khusunya di Kabupaten Malang. 
untuk Masing-masing Peserta rencananya menyiapkan dua tim, tim voli putra dan tim voli putri, dengan merebutkan trophy, uang pembinaan serta hadiah utama 1unit sepeda motor. "Tegas Sinyo Sapaan akrabnya. 
Hal senada turut disampaikan Ketua Pemuda Pancasila PAC Pakisaji MPC Kab. Malang, Sudarmaji 
"pada bulan Oktober Pemuda Pancasila akan memperingarti hari lahirnya tepatnya pada 28 Oktober yang Ke_64.
Di selenggarakan turnamen ini adalah untuk menjaring bakat-bakat muda dalam olahraga. Selain itu, dengan adanya kegiatan turnamen Bola Voli Gapura Abadi Cup 2023, harapannya generasi muda kita muncul atlet bola voli muda atas binaan Pemuda Pancasila yang berprestasi sehingga bisa mewakili Kabupaten Malang pada kejuaraan bola voli di tingkat regional maupun nasional dan juga selama turnamen ini berlangsung selalu junjung sportivitas, menjaga keamanan bersama-sama."tutupnya


Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wms/pb
Editor     :  Wendy


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form