BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pembagian sertifikat ptsl tahap Dua Desa Karas kec Karas Kab Magetan.

Dilihat 0 kali

 


Foto : Pembagian sertipikat ptsl tahap Dua           Desa Karas kec Karas Kab Magetan.

MAGETAN_JAWATIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Masyarakat yang dulu mendaftar kan diri pada program sertipikat ptsl atau singkatan dari program sertipikat sistimatic lengkap yang langsung di serahkan kepada pemohon dari BPN kabupaten Magetan kepada masyarakat pemohon.





Kepala desa Karas kecamtan karas kabupaten Magetan sangat mengaspirasi sekali dengan program pusat badan pertanahan negara yang juga di intruksikan langsung oleh bapak presiden republik Indonesia Joko Widodo yang menyatakan bagi warga negara yang belum mempunyai sertikat atas hak kepemilikan tanah nya bisa mendaftar langsung lewat program ptsl.






Ketua pokmas atau ketua pembuatan program serta pendaftaran sertipikat ptsl Jamjuri juga senang pada tahapan ke dua ini dari total bidang 989 yang sudah di bagikan dari tahapan pertama 500 bidang gini tahapan kedua tinggal 398 bidang dan juga sudah di bagika. Kemaren.

Dengan demikian slesai sudah pembagian sertipikat ptsl di desa Karas kecamtan karas kabupaten Magetan sudah slesai di bagikan kemaren pada hari Rabu 29 November tahun 2023 dengan lancar dan sukses baik mulai proses sampai di bagikan sertipikat ptsl tersebut.  

Pewarta : Beni
Editor : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form