BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bupati Mojokerto Lepas Jamaah Harlah Ke-78 Muslimat NU Menuju GBK

Dilihat 0 kali


 JAWATIMURNEWS.COM |Sabtu (20/1/2024)

MOJOKERTO_JAWA TIMUR, -  Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati melepas keberangkatan 660 jamaah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mojokerto, di halaman kantor PCNU Kabupaten Mojokerto.


Pemberangkatan rombongan ibu-ibu Muslimat sebanyak 11 armada bus itu untuk mengikuti Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke 78, yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.


Pemberangkatan ratusan jamaah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mojokerto ini dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto dan Forkopimca Sooko.


Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengatakan, pihaknya akan mengawal dan memantau, serta mengupayakan yang terbaik untuk memastikan keselamatan, dan kenyamanan jamaah Muslimat NU asal Kabupaten Mojokerto. 


"Kami berharap, berjalannya acara perayaan Harlah Muslimat NU Ke- 78 yang digelar di Jakarta berlangsung dengan lancar dan rombongan dari Kabupaten Mojokerto bisa berangkat hingga pulang dengan selamat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto, Aslikhatun Mahmudah mengungkapkan, para Muslimat NU yang berangkat mengikuti Harlah itu terdiri dari pengurus Anak Cabang Muslimat di seluruh Kecamatan di Kabupaten Mojokerto. 


Ia mengaku sangat bangga terhadap warga Nahdliyin yang telah berkenan hadir untuk berpartisipasi pada momentum Harlah Muslimat NU. Ia juga berharap warga Nahdliyin yang hadir agar membawa bekal yang terbaik, yaitu bekal ketakwaan.


“Tata niat dan hati bahwa warga Nahdliyin bermunajat dan memohon ampun, keberkahan, dan keselamatan kepada Allah untuk bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Mojokerto,” pesannya.


Pewarta :  Adhitya
Editor     :  Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form