BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Serah Terima Jabatan Pj Kepala Desa di Lingkungan Pemerintahan Kecamatan Jrengik

Dilihat 0 kali


Caption (Penyerahan Penjabat Pj Kepala Desa yang lama ke Pj Kades yang baru)

JAWATIMURNEWS.COM |Rabu (10/1/2024)

SAMPANG_JAWATIMUR, - Pemerintahan Kecamatan Jrengik, Sampang Madura melakukan serah terima jabatan lima Penjabat Pj Kepala Desa, Rabu (10/1/2024).

Ke lima Desa yang di duduki Pj Kades baru diantaranya, Desa Asemnonggal, Margantoko, Majangan, Jungkarang dan Asem Raja.

Sertijab yang bertempat di Aula Pendopo Kecamatan dihadiri oleh Camat Jrengik H.Romsah S.Kep.Ns.MM, Sekretaris Kecamatan Khoirul Anam SPd.MM, Danramil Jrengik Kapten Inf M.Nizen, Kapolsek Jrengik AKP Joko Dwi Agus Susanto SH,MM dan staf Kecamatan.

Tampak hadir di acara itu, seluruh Pj Kades se Kecamatan Jrengik, Ketua BPD dan anggotanya dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Jrengik H.Romsa , mengucapkan  selamat kepada Penjabat Pj Kepala Desa yang baru, selanjutnya dia berharap, kepada PJ Kades yang baru agar menyesuaikan diri di Desanya masing-masing.

Selain itu, pihaknya mengatakan, Program Pj Kades yang lama agar dilanjutkan, jika ada yang kurang baik sebaiknya lebih diperbaiki lagi.

" Saya berharap kepada PJ Kades yang baru bekerjalah sebagaimana mestinya untuk kemajuan di Desa nya masing-masing, dan untuk BPD maupun Perangkat Desa bantulah Pj Kades yang baru dalam melaksanakan program pembangunan di Desa demi kemajuan Desa bersama, ujarnya.(Zahrudin)


Pewarta : Zahrudin 
Editor : Kemal



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form