BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Apresiasi Kinerja Personel Polri, Kapolres Pasuruan Berikan Hadiah Umroh Gratis

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNESW. COM PASURUAN  Usai laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, SIK, M.Si. memberikan hadiah Umroh Gratis kepada Personel Polres Pasuruan sebagai bentuk apresiasi dari Kapolres terhadap Personel yang memiliki kinerja baik, Senin (15/07/2024). 

AKBP Teddy mengatakan, "Hadiah umroh ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi Polres Pasuruan terhadap kinerja sekaligus motivasi bagi personel untuk berangkat ke Tanah Suci Mekkah," ungkapnya.

Adapun Personel yang mendapatkan hadiah Umroh Gratis yakni Aipda Yaumil Akhiri, SH dan Bripka Afandy Setiawan, keduanya merupakan Personel dari Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan.

"Kami berikan hadiah umroh gratis kepada dua personil ini, karena yang bersangkutan selama bertugas dinilai berkinerja baik dan juga sebagai bentuk motivasi dan semangat dalam bertugas khususnya di lingkup Polres Pasuruan, dan diharapkan hal ini bisa dijadikan contoh bagi personil lainnya agar dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas sepenuh hati," harap AKBP Teddy sembari menyerahkan hadiah umroh secara simbolis di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan.

Di sisi lain, Aipda Yaumil yang mendapat hadiah Umroh mengaku sangat senang dengan hadiah Umroh Gratis yang diberikan kepadanya.

"Dengan penuh rasa syukur, saya sangat bersyukur ketika mendapat hadiah Umroh Gratis ini, dan saya tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa berangkat ke Tanah Suci Mekkah dengan Umroh Gratis dari Bapak Kapolres Pasuruan," terang Yaumil sambil tersenyum lebar.


(Ags) 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form