BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DPP PPP Resmi Usung Gus Mamak dan Mas AB di Pilkada Sampang 2024

Dilihat 0 kali

 

    Caption: Saat acara penyerahan rekomendasi      DPP PPP di Kantor PPP Sampang


JAWATIMURNEWS.COM.SAMPANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung KH Mohammad Bin Zaini Muafi (Gus Mamak) dan H Abdullah Hidayat (Mas AB) sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Sampang pada Pilkada serentak 2024.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya rekomendasi dari DPP PPP diterima langsung oleh H Abdullah Hidayat selaku ketua DPC PPP di Kantor DPW PPP Jawa Timur Minggu malam (14/7).

Penyerahan rekomendasi diberikan langsung oleh H Abdullah Hidayat di Kantor DPC PPP yang berada di Jalan Bahagia Sampang kepada KH Mohammad Bin Zaini Muafi ketua DPD Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Sampang, Senin (15/7/2024).

Hadir dalam acara penyerahan Rekomendasi Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, Bakal Paslon, Jajaran Pengurus DPC PPP Sampang, Desk Pilkada DPC PPP  Pimpinan serta Petinggi Partai Golkar dan Partai Pengusung lainnya, sejumlah Ulama dan Tokoh masyarakat.

Menurut Ustadz Muzahri mewakili Desk Pilkada DPC PPP, salah satu tugas Desk Pilkada  adalah mendorong dan mengupayakan adanya usulan KH Mohammad Bin Muafi Zaini dan H Abdullah Hidayat sebagai Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang mulai tingkat bawah secara kepartaian hingga DPW dan DPP.

" Alhasil kemarin minggu malam 14/7 melalui DPW, DPP telah resmi mengusung Gus Mamak dan Mas AB menjadi Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada Pilkada serentak 2024," ungkap Ustadz Muzahri.

Diawal sambutannya, Gus Mamak menyatakan permohonan maaf karena walaupun sebagai Ketua DPD Partai Golkar tapi dalam kesempatan tersebut mengenakan gaun putih dan tidak menggunakan atribut Parpol, dengan maksud agar tidak terbawa situasi yang cenderung terkotak kotak terlebih menghadapi Pilkada.

Sebab menurutnya, memimpin Daerah itu tidak sendirian melainkan memerlukan sinergitas kolaborasi semua elemen masyarakat, "ujarnya.

Ia berjanji ketika ditakdirkan untuk menjadi Bupati bersama Wakil Bupati Mas AB akan tetap memperhatikan dan menjalankan nilai nilai Keislaman dari PPP.

" Kata kuncinya adalah semua Parpol Pengusung dan para simpatisan maupun pendukung selalu solid untuk mewujudkan kemenangan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2024 - 2029," ucapnya.

Sementara H Abdullah Hidayat (Mas AB) Ketua DPC PPP Sampang dan Bakal Calon Wakil Bupati Sampang pada Pilkada sementara 2024 mengucapkan Terima kasih kepada Ketua dan Sekretaris DPP PPP maupun Ketua dan Sekretaris DPW PPP Jatim termasuk Ketua Desk Pilkada DPW PPP Jatim.

Ucapan Terima kasih disampaikan juga kepada Pengurus DPC, PAC dan Ranting serta Desk Pilkada DPC PPP Sampang.

" Semua jajaran siap untuk memenangkan kontestasi Pilkada menjadikan Gus Mamak dan Mas AB menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang ," tegas Mas AB yang disambut dengan pekikan takbir oleh undangan yang hadir.

(Zahrudin)

Pewarta    :  Zahrudin

Editor        :  wendy|Kemal | zahrudin| Red

Penulis     :  Zahrudin

| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form