BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ibu PKK Ikuti Beauty Class di Kantor Kelurahan Nglames Madiun.

Dilihat 0 kali

 .

JAWATIMURNEWS.COM |  Kamis  (18/7/2024)
MADIUN_JAWA TIMUR,- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kelurahan Nglames  kabupaten Madiun  menggelar Pelatihan Beauty Class bagi Ibu-ibu TP PKK kelurahan Nglames untuk meningkatkan keterampilan ber make up  yang bertempat di gedung kelurahan Nglames pada hari rabo (8/5/2024). 


Ketua TP PKK kelurahan Nglames, Tri Wahyuni setia mengungkapkan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh untuk menggelar pelatihan merias atau make up. "Tentunya selain dapat meningkatkan keterampilan ke depannya bisa membuka usaha rias, minimal bisa dandan dan tampil percaya diri," kata Tri Wahyuni. 


Menurut Putri sangat bermanfaat tatkala ada event para ibu dapat membantu mendandani bila ada even tertentu , dimana dalam kegiatan tersebut  menggunakan Brand Wardah . 


Retno dari Rt 06 menambahkan " kita sebagai ibu rumah tangga sangat bersyukur di adakannya pelatihan ini, karena bisa asah ketrampilan kami juga siapa tau bisa bikin usaha salon mas ucapnya sambil tersipu malu.



"Semoga kegiatan ini bermanfaat seperti yang pengurus harapkan sehingga kedepan bisa mengangkat perekonomian terutama di wilayah kami, Sementara pesertanya sebanyak 20," tandas Tri Wahyuni. 


Sementara itu, pelatih dari Make Over Wardah , Novy menjelaskan "untuk pelatihan make up hari ini lebih ke make up keseharian, sehingga pelatihan ini  Iagar para ibu semakin tampil fresh tidak harus ke salon."



 (Hrs)
Pewarta    :  Haris
Editor        :  Kemal | Red
Penulis     :  Haris
| JTN RILIS UP BIRO NGAWI

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form