BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Lengket Kayak Perangko, Silaturahmi Gus Mamak dan Mas AB ke Ulama di Sampang

Dilihat 0 kali

 


Caption: Gus Mamak dan Mas AB saat Silaturahmi



JAWATIMURNEWS.COM.SAMPANG - Walaupun diduga diterpa isue perpecahan justru menjadikan Gus Mamak dan Mas AB Bakal Paslon di Pilkada Sampang Madura makin lengket bak perangko dan kemana mana selalu berdua.

Terkini, Mohammad Bin Muafi Zaini (Gus Msmak) Ketua Pengasuh Ponpes Nahzatut Thullab Desa Prajjan dan Ketua DPD Partai Golkar serta H Abdullah Hidayat Ketua DPC PPP  mantan Wabup Sampang ini bersilaturahmi kepada Ulama besar di Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, Jumat (12/7/2024).

Didampingi para petinggi Partai Golkar dan PPP kunjungan Silaturahmi Gus Mamak dan Mas AB di mulai kepada Pengasuh Ponpes Annaqsyabandiyah Assalafiyah KH Ismail Fathol Bari yang ada di Jalan Raya Ombul, Sorak Desa Beringin.

Selain bersilaturahmi, Gus Mamak dan Mas AB Sowan untuk berharap doa restu kepada Shohibul bait selaku Ulama besar atas rencana mengikuti kontestasi dalam Pilkada serentak 2024.

Usai prosesi Silaturahmi yang dipenuhi keakraban dan kekeluargaan tersebut, Gus Mamak menyampaikan bahwa Kunjungan Silaturahminya bersama H Abdullah Hidayat diterima dengan baik dan penuh keakraban.

“ Alhamdulilah beliau menerima dengan baik, akrab bahkan bercerita banyak hal tentang kedekatan dengan Ayahanda saya serta mertua, karena kebetulan masih ada ikatan kekerabatan dan beliau pernah mondok di Pesantren Darul Ulum Jombang,” ujar Gus Mamak.

Sementara Ra Mohammad putra dari KH Ismail Fathol Bari menyatakan kunjungan Gus Mamak bersama Mas AB dan Jajaran dalam rangka Silaturahmi dan menyampaikan rencana majunya dalam Pilkada Serentak 2024, juga memohon doa restu atas kelancaran proses yang dijalani.

” Ini kan baru Silaturahmi jadi baik tuan rumah maupun tamu sudah sama sama saling memahami dan menghargai keduanya,” tutur Ra Mohammad.

(Zahrudin)

Pewarta    :  Zahrudin

Editor        :  wendy|Kemal | zahrudin| Red

Penulis     :  Zahrudin

| JTN RILIS UP BIRO SAMPANG |

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form